KAJIAN PRAKTIK FARDHU KIFAYAH: MENGUASAI KEWAJIBAN BERSAMA

Pekanbaru, 02 Mei 2024 – Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan praktek dalam kewajiban bersama umat muslim, Divisi Keagamaan HMPS Hukum Ekonomi Syariah (HES) UIN Suska Riau di pimpin oleh ketua Divisi Keagamaan yaitu Ahmad Muhtadi mengundang seluruh mahasiswa untuk menghadiri acara Kajian & Praktek Fardhu Kifayah.

Acara yang akan dilaksanakan di Gedung Belajar Fakultas Syariah dan Hukum ini dimulai pukul 16.00 WIB dan akan dipimpin oleh Ustadz Ahmad Adri Riva’i, M.Ag. Dengan pengalaman dan keahliannya, diharapkan pemateri dapat memberikan pemahaman yang mendalam tentang kewajiban bersama umat muslim serta bagaimana melaksanakannya secara praktis.

“Kami mengundang seluruh mahasiswa UIN Suska Riau untuk hadir dalam acara Kajian & Praktek Fardhu Kifayah ini. Ini adalah kesempatan untuk memperdalam pemahaman agama dan praktekkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Ahmad Muhtadi, Ketua Divisi Keagamaan HMPS HES.

Acara ini didukung penuh oleh Ketua Umum HMPS HES, Samsun Siregar, dan Wakil Ketua Umum Eva Lestari. Harapannya, acara ini dapat menjadi wadah bagi mahasiswa untuk memperkaya pengetahuan keagamaan mereka dan meningkatkan keimanan serta amal ibadah mereka.

About zilal alwa

Check Also

SEMINAR PUBLIC SPEAKING: MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA DI DEPAN UMUM

Pekanbaru, 07 Mei 2024 – Untuk membantu mahasiswa UIN Suska Riau dalam meningkatkan keterampilan berbicara …

Tinggalkan Balasan

unriyo slot-dana