Pelantikan dan seminar Hukum Ekonomi Syariah bersempena Milad Hukum Ekonomi Syariah

Pelantikan dan seminar Hukum Ekonomi Syariah bersempena Milad Hukum Ekonomi Syariah

Pada hari Selasa, 12 Desember 2023, Gedung lantai 5 rektorat menjadi saksi perhelatan megah dalam rangka memperingati milad ke-8 Program Studi Hukum Ekonomi Syariah. Acara tersebut juga diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian menyongsong Indonesia Emas 2045 dengan mengangkat tema “Peluang Karir Bidang Hukum Ekonomi Syariah Menyongsong Indonesia Emas 2045.”

Talk show yang ditaja oleh HMPS HES menghadirkan sejumlah pakar dan praktisi terkemuka di bidang Hukum Ekonomi Syariah yaitu bapak Dr. Ade Chandra, SE., MM ( Komisaris Utama, PT BPR Syariah Hasanah, Pekanbaru, Riau ) dan Bapak Herdifa Pratama, S.H, M.H, C.STMI (alumni Prodi HES/ Dosen Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau ) untuk membahas potensi dan peluang karir di masa depan. Diskusi ini tidak hanya menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan tetapi juga sebagai inspirasi bagi mahasiswa dan para peserta untuk terlibat aktif dalam pengembangan bidang ini.

Selain itu, momentum tersebut dimanfaatkan untuk melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah). Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau bapak Dr. Zulkifli, M.Ag serta di dampingi kaprodi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) bapak Dr. Ade Fariz Fahrullah, M.Ag. Acara tersebut turut dihadiri juga oleh seluruh ketua ormawa selingkangan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau.

Dekan Fak. Syariah dan Hukum UIN Suska Riau Bapak Dr. Zulkifli, M.Ag dalam amanatnya menyampaikan harapan besar agar pengurus HMPS yang baru dilantiknya ini dapat menjadi agen perubahan dan ikut mendukung mewujudkan visi dan misi ke depan bagi Prodi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah).

Pelantikan Pengurus HMPS oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Bapak Dr. Zulkifli, M.Ag

Acara yang penuh semangat tersebut menunjukkan komitmen kuat dalam menyongsong masa depan Indonesia sebagai pusat keunggulan Hukum Ekonomi Syariah. Dengan atmosfer yang penuh antusiasme, talk show ini memberikan inspirasi dan motivasi bagi generasi muda untuk mengukir karirnya di bidang yang strategis ini demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

About admin-hes

Check Also

Pelaksanaan Perkuliahan Semester Genap TA.2021/2022 UIN Sultan Syarif Kasim Riau

https://uin-suska.ac.id/2022/02/15/pelaksanaan-perkuliahan-semester-genap-ta-2021-2022-uin-sultan-syarif-kasim-riau/

Tinggalkan Balasan

unriyo slot-dana