PRODI HES HADIRI AGENDA MUSYAWARAH NASIONAL POSDHESI DI UIN SUNAN KALIJAGA

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) UIN Sultan Syarif Kasim Riau hadiri agenda Musyawarah Perkumpulan Program Studi dan Dosen Hukum Ekonomi Syariah Indonesia (POSDHESI) yang berlangsung di Hotel Hotel Jayakarta, Yogyakarta pada 8 Juni 2023. Kegiatan tersebut diwakili oleh Ketua Program Studi Hukum Ekonomi Syariah yakni Dr. Ade Fariz Fahrullah, M.Ag. Dalam rangkaian acara POSDHESI juga diadakan Seminar dan Musyawarah Nasional POSDHESI ini mengambil tema “Bersama Kita untuk Mengukuhkan Peran Program Studi Hukum Ekonomi Syariah dalam Pembangunan Hukum Ekonomi di Indonesia”. Agenda ini diikuti oleh perwakilan dosen Hukum Ekonomi Syariah dari berbagai kampus di Indonesia.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemilihan Ketua Umum dan Sekretaris Jendral POSDHESI pada masa khidmah 2023-2027. Pemilihan Ketua Umum dilakukan secara terbuka oleh peserta musyawarah POSDHESI. Dalam pemilihan yang berlangsung, terpilih saudara Dr. Abdul Mujib, M.Ag yakni dosen HES Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta sebagai Ketua Umu POSDHESI dan saudara Dr. Supangan sebagai Sekretaris Jendral POSDHESI periode 2023-2027.

Dalam agenda pemilihan ini Dr. Abdul Mujib, M.Ag.,dosen HES Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga terpilih menjadi ketua umum POSDHESI yang didampingi oleh Dr. Supangat dari UIN Walisongo, Semarang sebagai Sekjend POSDHESI masa khidmah 2023-2027. Sebagai Ketua Umum Periode sebelumnya, Prof. Euis Amalia mengucapkan selamat atas terpilihnya pimpinan yang baru dan menaruh harapan agar POSDHESI dapat berkontribusi bagi kemajuan Indonesia kedepannya.

Adapun Prof. Euis Amalia, Ketua periode sebelumnya, mengucapkan selamat atas terpilihnya Dr. Abdul Mujib, M.Ag. sebagai Ketua Umum dan Dr. Supangat sebagai Sekjend. Harapannya POSDHESI dapat memberi kontribusi untuk kemajuan Indonesia.

About zilal alwa

Check Also

Pelaksanaan Perkuliahan Semester Genap TA.2021/2022 UIN Sultan Syarif Kasim Riau

https://uin-suska.ac.id/2022/02/15/pelaksanaan-perkuliahan-semester-genap-ta-2021-2022-uin-sultan-syarif-kasim-riau/

Tinggalkan Balasan

unriyo slot-dana