Fakultas Syariah dan Hukum UIN SUSKA RIAU Bersama Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh Teken Kerjasama Dalam Pengabdian Kolaboratif Dosen dan Mahasiswa

Selasa, 18 Oktober 2022, di Ruang Auditorium Lt. V Rektorat jam 08.00 wib dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Kerjasama pengabdian Kolaboratif Antara   Fakultas Syariah dan Hukum UIN  Suska Riau dan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

 Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Dr. Zulkifli, M.Ag menyampaikan pentingnya Pengabdian Kolaboratif Dosen dan Mahasiswa ini, yang bertujuan untuk menguatkan dalam membangun masyarakat sadar hukum, Dr. Zulkifli M.Ag Berharap semoga hasil kegiatan ini memberikan manfaat yang sangat banyak bagi masyarakat terutama dosen, mahasiswa dan masyarakat yang mengikuti kegiatan ini.

Dalam kesempatan yang sama, pihak Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh dalam hal ini di wakili Oleh Wakil Dekan III Dr. Ali, M,Ag, menyampaikan harapannya  “semoga pengabdian kolaborasi Dosen dan Mahasiswa ini tetap berlanjut, tidak hanya sampai pada kegiatan ini, tapi di harapkan pada kegiatan – kegiatan yang lain”  ujar beliau.

Hadir  dalam acara  tersebut, Wakil Dekan II Fakultas Syariah dan Hukum Dr. H. Mawardi, M.Si, Wakil Dekan III Dr. Hj. Sofia Hardani, M.Ag, Dosen, Tendik dan Mahasiswa yang tergabung dalam SEMA dan DEMA Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau, sebagai informasi dalam kegiatan ini UIN Ar-Raniry Banda Aceh memberangkatkan 21 Orang yang terdiri dari Dosen, Tendik dan Unsur Mahasiswa.

Kegiatan Kerjasama Kolaboratif ini akan dilaksanakan 3 hari, dengan rundown kegiatan yang telah di persiapkan sebelumnya, selain kegiatan pokok yaitu kerjasama kolaboratif antar dua lembaga tersebut, juga akan dilaksanakan pertemuan antar Lembaga Kemahasiswaan, Pertemuan Dosen, dan Pertemuan dengan  masyarakat Desa Tarai Bangun.

sambutannya Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Dr. Zulkifli, M.Ag
Kegiatan Penandatanganan Kerjasama pengabdian Kolaboratif Antara   Fakultas Syariah dan Hukum UIN  Suska Riau dan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

About admin-hes

Check Also

SURAT EDARAN Tentang Persiapan Penyelenggaran Perkuliahan Tatap Muka Terbatas Semester Genap TA.2021-2022 UIN Sultan Syarif Kasim Riau

https://uin-suska.ac.id/wp-content/uploads/2022/01/Surat-Edaran-Persiapan-Penyelenggaraan-Perkuliahan.pdf

Tinggalkan Balasan

unriyo slot-dana