SEMINAR KEWIRAUSAHAAN DAN WORKSHOP PELATIHAN FLORIST BERHASIL MENGINSPIRASI GENERASI MUDA

Pekanbaru, 24 Desember 2023 – Dalam upaya mendorong semangat kewirausahaan dan kreativitas di kalangan generasi muda, FORMADIKSI (Forum Mahasiswa Bidikmisi dan Kip K) bekerjasama dengan Kementrian Ekonomi Kreatif UIN SUSKA Riau menggelar Seminar Kewirausahaan dan Workshop Pelatihan Florist dengan tema “Berani Bermimpi, Berani Berkarya”. Acara yang digelar di Pekanbaru ini berhasil menyedot perhatian mahasiswa dan masyarakat kreatif.

Acara yang dipimpin oleh Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah selaku Kepala Kementrian Ekonomi Kreatif Formadiksi UIN SUSKA Riau yaitu Eva Lestari, dan Muhammad Wahyudi Ketua Umum FORMADIKSI Serta Ketua Pelaksana Bernama Ramadayani, ini juga mendapat dukungan dari Bpk. Ismed Saputra., S.E.,M.M, Direktur Utama Pusat Investasi Republik Indonesia, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Salah satu momen terpenting dalam acara ini adalah penampilan Yosi Lestari, mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah yang juga duta Miss Icon Riau 2022. Yosi Lestari berbagi pengalaman dan pengetahuannya dalam workshop pelatihan florist, memberikan wawasan berharga kepada para peserta tentang industri kreatif dan potensi yang dimilikinya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan semakin banyak generasi muda yang terinspirasi untuk berani bermimpi dan mengembangkan keterampilan kewirausahaan mereka, serta berkontribusi positif dalam memajukan industri kreatif di Indonesia.

About admin uin

Check Also

GALANG AKSI UNTUK SESAMA, HMPS HUKUM EKONOMI SYARIAH LAKUKAN AKSI KEMANUSIAAN

Pekanbaru, 19 Mei 2024 – Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas, Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah (HMPS …

Tinggalkan Balasan

unriyo slot-dana