SEMINAR PUBLIC SPEAKING: MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA DI DEPAN UMUM

Pekanbaru, 07 Mei 2024 – Untuk membantu mahasiswa UIN Suska Riau dalam meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum, HMPS Hukum Ekonomi Syariah (HES) menggelar Seminar Public Speaking. Acara yang diadakan di Candu Kopi, Jl. Garuda Sakti KM1 ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan keterampilan baru kepada para peserta.

Dengan dimulai pukul 16.00 WIB, acara ini menghadirkan Herdifa Pratama, S.H., M.H, sebagai pemateri utama merupakan salah satu Alumni Hukum Ekonomi Syariah dan juga Dosen Fakultas Syariah dan Hukum Ekonomi Syariah. Dengan pengalaman dan pengetahuannya, Herdifa Pratama diharapkan dapat memberikan tips dan trik praktis dalam mengatasi ketakutan berbicara di depan umum serta meningkatkan kepercayaan diri.

“Kami mengundang seluruh mahasiswa UIN Suska Riau, terutama anggota HMPS HES, untuk hadir dalam acara Seminar Public Speaking ini. Kami yakin acara ini akan memberikan manfaat yang besar bagi semua peserta,” ujar Checi Alichia, Ketua Divisi PPSDM HMPS HES.

Kehadiran Herdifa Pratama di acara ini diharapkan dapat memberikan inspirasi baru bagi peserta untuk terus mengembangkan kemampuan berbicara di depan umum, sehingga mampu menjadi pemimpin yang efektif dan berpengaruh di masa depan.

About admin-hes

Check Also

GALANG AKSI UNTUK SESAMA, HMPS HUKUM EKONOMI SYARIAH LAKUKAN AKSI KEMANUSIAAN

Pekanbaru, 19 Mei 2024 – Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas, Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah (HMPS …

Tinggalkan Balasan

unriyo slot-dana